Berkembangnya dunia teknologi berimplikasi dalam berbagai hal, termasuk industri pariwisata. Dengan semakin tingginya penetrasi internet, pola pemesanan tiket pesawat kini semakin banyak dilakukan secara online. Hal ini wajar mengingat dominasi generasi milenial yang sudah melek digital cukup besar.

tiket pesawat ke bali

Menyadari perubahan tersebut, CT Corpora berinisiatif menghadirkan sebuah platform traveling digital dengan menggandeng keluarga baru yakni Pergi.com. Platform ini siap melayani kebutuhan traveling melalui platform digital yang dapat diakses 24/7 tanpa hambatan, sepanjang waktu, dan sepanjang hari.

pergi.com kembali beroperasi

Pergi.com merupakan inisiasi digital mengawali langkah grup CT Corpora


 

Pergi.com merupakan inisiasi digital yang mengawali langkah grup ini untuk proses transformasi digital, terutama di industri travel. Dengan mengedepankan aspek kecepatan dan kemudahan, traveler dapat mencari dan memesan tiket pesawat dan hotel hanya dengan beberapa langkah.

Pergi.com memiliki visi men-digital-kan industri travel Indonesia yang mana platformnya akan menjadi ‘rumah’ untuk berbagai produk travel yang dibutuhkan. Platform juga dirancang agar mudah digunakan sehingga pengguna tidak kebingungan ketika mencari dan memesan produk traveling.

diskon 1 juta pergi.com

Dalam beberapa waktu ke depan, Pergi.com bakal dibekali berbagai fitur yang biasa diperlukan ketika melakukan traveling. Secara singkat, platform Pergi.com dirancang menjadi digital travel assistant bagi penggunanya.

lebih hemat di bank mega

Pergi.com bersinergi dengan ekosistem CT Corpora di antaranya bank Mega


 

Pengguna bisa menikmati pelayanan berbasis teknologi yang nyaman dan menyenangkan. Disisi lain, Pergi.com yang menjadi bagian dari Antavaya dan akan bersinergi dengan ekosistem CT Corpora untuk memberikan benefit tambahan bagi pengguna.

Tidak berhenti sampai disitu, Pergi.com ke depannya akan bertransformasi menjadi one stop traveling solution yang mengintegrasikan beragam produk perjalanan dalam satu platform. Dan tentunya, setelah beberapa saat berhenti beroperasi, kini Pergi.com siap memberikan pengalaman perjalanan wisata yang menyenangkan dan dengan pelayanan yang lebih baik.

kunjungi pergi.com