Kartu kredit telah menjadi salah satu alat pembayaran andalan di masa kini. Kartu sakti ini telah banyak membantu pemiliknya bertransaksi tanpa perlu memiliki uang cash secara langsung. Tinggal gesek, dan urusan pembayaran pun selesai. Meskipun keuntungan kartu kredit terkesan memudahkan, benda mungil ini juga bisa mendatangkan masalah untuk mereka yang susah mengontrol pengeluaran.

Nah, kalau sudah begini pasti akan muncul pertanyaan:

Jadi sebenarnya punya kartu kredit penting gak sih?

Well, menurut Pergi.com, memiliki kartu kredit pada dasarnya akan memberi banyak keuntungan. Terutama untuk para traveler, kartu kredit memiliki beragam fitur yang membantu pemiliknya ketika melakukan perjalanan. Apa fitur unggulan yang dimaksud? Yuk temukan tujuh keuntungan kartu kredit dalam infografis berikut:

infografik keuntungan kartu kredit

Dengan tujuh keuntungan kartu kredit tersebut, seorang traveler pasti akan terbantu. Apalagi sekarang ada banyak bank yang menawarkan kartu kredit dengan sederet fitur unggulan di atas, salah satunya adalah Bank Mega. Sebagai partner pembayaran resmi di Pergi.com, kamu akan mendapatkan cashback senilai Rp300.000 untuk setiap pengajuan kartu kredit Bank Mega yang disetujui melalui pergi.com! Oke banget enggak tuh?

Panduan Lainnya :  GiveAway Puzzle Berhadiah 1 Juta Rupiah, Mau?

Saat ini, Bank Mega juga telah mengeluarkan Mega Travel Card untuk pecinta traveling. Khusus untuk pembayaran menggunakan Mega Travel Card, kamu bisa mendapatkan Mileage Point yang dapat ditukarkan untuk semua kebutuhan liburanmu.

Luar biasa bukan keuntungan kartu kredit Bank Mega? Segera ajukan kartu kredit Bank Mega melalui Pergi.com dan dapatkan keuntungan sepanjang masa di Pergi.com!

Apply Sekarang