Menghabiskan waktu bersama tentu bisa meningkatkan keharmonisan hubungan kamu dengan pasangan. Apalagi kalau bisa liburan bareng pasti jadi momen quality time yang oke tuh. Tapi sayangnya kadang traveling bersama pasangan harus tertunda karena mahalnya harga tiket pesawat.

Untuk itu, bagi yang memiliki budget liburan yang terbatas, jangan khawatir! Alasannya kamu masih bisa kok liburan ke tempat-tempat wisata romantis tanpa menguras tabungan. Apa saja nama spotnya? Cek dulu yuk list 5 wisata romantis dari Pergi.com berikut!

1. Wisata Romantis di Belitung

Keindahan Pulau Belitung beserta pantainya tentu tak perlu diragukan lagi. Lupakan Bali yang sudah sangat ramai dan rencanakan eksplor kecantikan Belitung bersama pasanganmu. Jejeran pantai-pantai cantik di Belitung tentu bisa jadi tempat yang pas untuk menghabiskan waktu berdua. Selain itu, Belitung juga punya banyak hotel, resort maupun cottage yang letaknya dekat dengan pantai, sehingga kamu bisa berasa liburan di pantai pribadi dengan pemandangan yang pastinya bikin gak mau pulang.

Baca Juga :   Jadwal Travel Fair 2019 - Promo Tiket & Paket Tur

2. Liburan Seru di Yogyakarta

Kota Gudeg ini tentu menjadi salah satu destinasi wisata romantis favorit di Indonesia. Kamu juga bisa menikmati liburan seru nan romantis bersama si dia ke Yogyakarta. Ada banyak tempat wisata romantis menarik yang bisa kamu kunjungi, mulai dari pantai-pantai cantik di daerah Gunung Kidul atau lebih memilih untuk mencari spot melihat sunrise maupun sunset terbaik di Yogyakarta, kamu tidak akan kehabisan opsi wisata romantis ketika berada di kota ini deh!

3. Liburan Bersama Pasangan di Batam

Meski dikenal sebagai kota industri, Batam memiliki banyak pantai cantik berpasir putih dan berair jernih yang bisa jadi short escape romantis bagi para couple traveler. Mulai dari Pantai Nongsa hingga Pantai Marina, ada banyak pilihan pantai cantik untuk didatangi bersama si dia. Ada banyak juga resort maupun hotel yang letaknya di pinggir pantai jadi kamu bisa memiliki akses ke pantai yang lebih private, seakan tengah liburan di pantai pribadi.

Baca Juga :   Aturan & Harga Tiket Pesawat untuk Bayi (Maskapai Indonesia)

4. Menikmati Momen Indah di Bintan

Sama seperti Batam, Pulau Bintan juga memiliki banyak destinasi wisata romantis yang bisa dikunjungi bersama pasangan. Ada banyak pilihan pantai berpasir putih yang bisa didatangi, maupun resort yang bisa dieksplor bersama si dia. Selain bermain di pantai, ada banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan selama di Bintan, misalnya parasailing berdua dengan si dia, trekking bersama hingga snorkeling menikmati indahnya bawah laut Bintan yang mempesona.

5. Berdua di Lampung

Ada banyak destinasi wisata romantis seru yang bisa kamu nikmati berdua dengan si dia di Lampung. Mulai dari melihat lumba-lumba bersama di Teluk Kiluan, seharian main ke Pulau Pahawang, snorkeliing di Pantai Pasir Putih dan masih banyak lainnya. Jika kamu termasuk pasangan yang suka hal-hal berbau adventure, kamu bisa lho mencoba trip ke kawasan sekitar Anak Krakatau atau island hopping seharian!