Pesona wisata Indonesia memang tidak pernah ada habisnya. Keindahan alam negeri ini selalu mengundang traveller untuk berkunjung, termasuk pembalap dunia Valentino Rossi. Setelah menghadiri acara launching motor terbaru Yamaha YZF-R15 MY 2017, Rossi memanfaatkan waktu libur dari seri MotoGP dengan liburan ke Labuan Bajo.

Indonesia menjadi negara kedua yang dikunjungi tim Movistar Yamaha MotoGP 2017 lengkap dengan dua pembalapnya, yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Sementara Vinales melakukan test ride di Sentul, Rossi menghabiskan sisa masa liburannya ke Labuan Bajo. Meski kedatangan Valentino Rossi di Labuan Bajo tidak dipublikasikan, namun banyak orang yang berhasil mengabadikan kegiatan Rossi selama berada di Labuan Bajo. Selama 3 hari berada di Labuan Bajo, ini lho destinasi wisata yang dikunjungi Rossi!

1. Pulau Padar

valentino-rossi-pulau-padar
Sumber: Instagram @ vr46_makassar
Melalui foto-foto yang tersebar di Instagram, Valentino Rossi terlihat mengunjungi Pulau Padar dan berfoto dari atas puncak pulau tersebut. Pulau Padar yang terletak di kawasan Taman Nasional Komodo ini merupakan pulau tak berpenghuni, namun memiliki pemandangan luar biasa cantiknya! Pemandangan dari puncak pulau ini bahkan diabadikan dalam uang rupiah baru pecahan Rp 50.000!

2. Pulau Komodo

valentino-rossi-pulau-komodo
Sumber: Instagram @ ws_46
Selesai menikmati keindahan Pulau Padar, Rossi dikabarkan naik speed boat menuju Pulau Komodo untuk melihat hewan langka asli Indonesia tersebut. Dari foto-foto yang tersebar di sosial media, terlihat Rossi ditemani ranger melakukan trekking di pulau ini untuk melihat komodo dari dekat. Bahkan, Rossi juga sempat berfoto dengan para ranger yang bekerja di Taman Nasional Komodo.

3. Pantai Pink

valentino-rossi-komodo
Sumber: Instagram @ vr46_makassar
Valentino Rossi beserta teman-temannya kemudian mengunjungi Pantai Pink yang dikenal memiliki keindahan yang memukau. Tak hanya pasir pantainya yang berwarna pink, keindahan bawah laut pantai Pink juga dijamin buat siapa saja betah berlama-lama snorkelling atau sekedar berenang. Kabarnya, Rossi dan teman-temannya berenang di pantai ini selama kurang lebih 2 jam dan selanjutnya menuju Poin Manta di Pulau Komodo untuk menikmati indahnya pemandangan matahari tenggelam.

Jika pembalap dunia sekelas Valentino Rossi saja sudah menikmati indahnya alam Labuan Bajo, lalu kamu kapan? Labuan Bajo termasuk 10 destinasi Bali baru yang masuk dalam prioritas pemerintah. Saat ini, sudah semakin banyak penerbangan yang dibuka menuju Bandara Komodo di Labuan Bajo, jadi kamu akan semakin mudah jika ingin liburan ke sana. Yuk rencanakan liburan ke Labuan Bajo dari sekarang! Beli tiket pesawat ke Labuan Bajo di Pergi.com dan dan manfaatkan promo diskon tiket pesawat menarik untuk membuat tiket pesawat kamu lebih murah!! Jangan mau kalah ya dari Valentino Rossi yang sudah main ke Labuan Bajo! Pergi yuk!