Selain tiket pesawat, hotel untuk menginap juga menjadi salah satu pengeluaran terbesar selama liburan. Bagi kamu yang ingin liburan hemat, berburu tiket pesawat murah serta memesan hotel yang tidak terlalu mahal tentu menjadi solusi liburan murah namun tetap seru. Dengan kehadiran banyak agen travel online, kini kamu semakin mudah untuk memesan hotel secara online. Bagi kamu yang berencana liburan dan sedang mencari-cari hotel murah, berikut ini Pergi.com berikan 3 tips untuk mendapatkan hotel murah yang bisa jadi referensi kamu.

1. Pilih Hotel yang Sesuai

hotel
Jika kamu berangkat sendirian dan hanya butuh tempat tidur serta kamar mandi, kamu bisa memilih menginap di hotel bintang satu atau dua yang meski minim fasilitas tapi tetap nyaman untuk beristirahat dan murah pula! Lain lagi ceritanya jika pergi bersama keluarga kamu bisa memilih kamar super deluxe yang bisa mengakomodir semua anggota keluarga. Jika pergi bersama teman, menginap di satu villa maupun cottage bisa jadi pilihan karena biaya sewa kamar akan dibagi sama rata. Intinya, sebelum berangkat liburan, pilih jenis hotel apa yang kamu inginkan agar lebih mudah saat membelinya.

2. Hindari Pesan Saat High Season

hotel-murah
Biasanya, harga hotel per malamnya akan melambung tinggi saat high season, seperti saat musim liburan sekolah, lebaran, natal dan juga long weekend. Selain mahal, hotel di saat high season juga cenderung ramai. Untuk menghindari harga hotel yang kelewat mahal dan terlalu ramai, sebaiknya kamu cari waktu liburan di luar high season ya.

3. Berburu Diskon Hotel

promo-pergicom
Saat ini, ada banyak situs booking hotel online yang bisa kamu gunakan untuk menemukan hotel impian untuk liburan nantinya. Tak hanya bisa membandingkan harga hotel, situs booking hotel online biasanya juga memberikan diskon bagi pelanggannya. Lihat saja Pergi.com. Selain menawarkan tiket pesawat murah, di Pergi.com sekarang juga sudah bisa pesan hotel lho! Selain itu, ada diskon hotel hingga Rp 500.000 untuk kamu yang ingin mendapatkan hotel murah. Gunakan kode promo seperti ini untuk membuat harga per malam hotel yang kamu pesan semakin murah.

Kombinasi tiket pesawat dan hotel murah tentu bisa membuat liburan kamu semakin hemat bukan? Yuk segera cari tiket pesawat ke destinasi impian beserta hotel untuk menginap di Pergi.com. Ada diskon tiket pesawat dan hotel hingga Rp 500.000 lho hingga akhir Februari 2017! Gunakan kode promonya sekarang juga dan nikmati liburan hemat ke destinasi tujuan. Pergi yuk!