Tahun 2017 ini memang memiliki banyak hari libur nasional yang berdekatan dengan Sabtu dan Minggu sehingga 2017 banjir long weekend yang bisa kamu manfaatkan untuk liburan. Jika kamu malas berdesak-desakan di tempat wisata yang dijamin bakal penuh pengunjung di momen long weekend, kamu bisa memilih opsi untuk piknik di hotel lho! Ada banyak keseruan yang bisa kamu rasakan saat menghabiskan liburan dengan hanya stay di hotel, seperti:

1. Banyak Gratisan

spa-hotel
Selama menginap di hotel kamu bisa memanjakan diri dengan berbagai layanan yang tersedia gratis bagi tamu hotel. Misalnya saja pijat refleksi, spa, bebas menggunakan fasilitas gym kapan saja, free wi-fi di seluruh area hotel, kolam renang outdoor dan masih banyak lainnya. Sebagai tamu hotel, kamu bebas menggunakan semua fasilitas yang ada. Apalagi jika kamu memilih menginap di hotel mewah yang memiliki segudang service wah yang dijamin buat kamu betah meski hanya berada di dalam hotel.

2. Banyak Spot Foto

spot-foto
Hotel biasanya memiliki desain eksterior dan interior yang keren dijadikan background untuk foto-foto. Mulai dari desain lobby utama hingga kamar yang kamu tempati bisa jadi material untuk menghasilkan foto liburan seru meski hanya berada di hotel. Apalagi saat ini ada banyak hotel yang memiliki tema unik yang menghadirkan desain bangunan dan interior yang mempesona. Kamu pun dijamin tak akan kehabisan ide untuk hunting foto keren yang bisa dipajang di Instagram.

Namun, sama seperti tiket pesawat terbang yang sering mahal di saat long weekend, hotel pun sering penuh karena banyaknya wisatawan yang liburan. Selain itu harganya juga bisa lebih mahal dikarenakan sedang musim liburan. Namun sebenarnya ada trik supaya kamu bisa menginap di hotel pilihan tanpa membayar terlalu mahal sehingga tak hanya hati yang senang tetapi dompet juga aman. Berikut ini trik mendapatkan hotel murah saat long weekend yang harus kamu tahu.

1. Pesan Jauh-Jauh Hari

booking-hotel
Sama seperti tiket pesawat, kamu juga harus segera booking hotel jauh-jauh hari sebelum tanggal menginap. Hal ini agar kamu bisa mendapatkan harga terbaik dan terhindar dari kemungkinan hotel penuh terisi.

2. Booking Hotel Online

booking-hotel-online
Selain tiket pesawat, booking hotel pun sekarang bisa dilakukan secara online. Meski kamu bisa langsung booking ke hotel yang disukai lewat telepon maupun reservasi online, namun booking hotel online lewat agen travel online seperti Pergi.com akan lebih menguntungkan lho! Why? Karena harga yang ditawarkan lebih kompetitif dan tak ketinggalan ada diskon hotel super menarik yang bisa membuat biaya menginap kamu lebih murah.

3. Sharing Cost

liburan-bersama-teman
Piknik ke hotel lebih seru lagi jika bareng teman! Ajak geng maupun rekan kerja kamu untuk piknik bareng ke hotel sehingga biaya bisa dibagi bersama. Hasilnya harga sewa kamar per malam tidak akan begitu mahal dan liburan pun akan lebih menyenangkan karena ada lebih banyak orang yang bisa diajak seru-seruan bersama.

Karena liburan long weekend tak harus selalu mahal, kamu bisa kok memilih menginap di hotel, memanjakan diri sendiri dan menikmati waktu libur dengan santai maksimal. Yuk booking hotel untuk long weekend kamu sekarang juga di Pergi.com! Ada diskon 10% untuk pemesanan hotel dimana saja dan periode menginap kapan saja dengan maksimal diskon Rp 500.000! Yuk booking hotelnya sekarang juga!

Diskon Hotel up to 500rb Disini