Jika kamu punya rencana liburan ke Kuala Lumpur, yuk nikmati sisi lain Kuala Lumpur dengan mengunjungi rooftop bar yang ada disana! Tak hanya bisa menikmati makanan dan minuman sambil bersantai, kamu juga bisa melihat view kota Kuala Lumpur dari ketinggian lho! Sebagai referensi, berikut ini ada 5 rooftop bar keren yang bisa kamu datangi di Kuala Lumpur.

1. Marini`s on 57

rooftop bar di Kuala Lumpur
Sumber: Instagram @migfmy
Restoran Marini`s on 57 adalah restoran Italia yang berlokasi di lantai 57 Tower 3 Petronas, Kuala Lumpur, Malaysia. Restoran ini memiliki bar dan juga lounge khusus disertai private lift untuk pengunjung yang ingin bersantap di restoran ini. Selain menikmati berbagai hidangan khas Italia, kamu juga bisa melihat pemandangan KL dari ketinggian lho!

2. Sky Bar

rooftop bar di Kuala Lumpur
Sumber: https://flic.kr/p/VCq9b
Sky Bar merupakan klub malam yang terletak di lantai 33 Hotel Trader, Kuala Lumpur. Yang unik dari bar yang satu ini adalah keberadaan kolam renang indoor di tengah bar. Meski tidak mengusung tema tertentu, namun Sky Bar bis amenjadi opsi bagi kamu yang ingin minum dan bersantai bersama teman sekaligus ditemani night view Kuala Lumpur yang menawan.

3. Luna Bar

rooftop bar di Kuala Lumpur
Sumber: https://flic.kr/p/5Zcdgy
Terletak di seberang Menara KL Tower, Luna Bar merupakan salah satu rooftop bar terbaik yang ada di Kuala Lumpur. Klub malam yang terletak di lantai 34 Hotel Pacific Regency Suites ini menawarkan pemandnagan 360 derajat Kuala Lumpur dari ketinggian lho! Selain lokasinya yang strategis, Luna Bar juga dikenal memiliki signature cocktail yang memanjakan pengunjungnya. Meskipun bar ini menerapkan charge RM 50 bagi pengunjung yang datang diatas pukul 23.30, namun biaya ini akan sebanding dengan cocktail dan pilihan menu yang beragam plus pemandangan kota yang keren.

4. Troika Sky Dining

rooftop bar di Kuala Lumpur
Sumber: http://www.troikaskydining.com/
Bagi kamu yang ingin merasakan sensani menikmati fine dining dengan view kota Kuala Lumpur yang menakjubkan, Troika Sky Dining merupakan pilihan terbaik. Terletak di Tower B Troika dekat Persiaran KLCC, restoran ini menggabungkan pilihan menu yang menggugah selera plus view yang sangat menawan.

5. View @ G Tower

rooftop bar di Kuala Lumpur
Sumber: http://www.view.com.my/gal.aspx?gcid=5#http://administrator.view.com.my/images/uploaded/Gallery/5/DSC_1092.jpg
View Rooftop bar adalah sebuah klub malam yang terletak di lantai 29 G Tower Hotel Kuala Lumpur yang menawarkan pemandangan langsung ke Petronas Twin Tower, Bukit Ampang dan pegunungan Titiwangsa. Ada tiga pilihan seating yang bisa kamu pilih, yaitu bagian teras berdesain chic, ruang champagne dengan desain futuristik dan ruang lounge whisky yang menawarkan suasana yang lebih cozy. Jika ingin kesini, pastikan kamu mengikuti dress code yang telah ditetapkan ya! Yaitu no sneakers dan ripped jeans.

Akan liburan ke Kuala Lumpur? Boleh mampir ke rooftop bar keren berikut ini nih!

Meski kamu harus mengeluarkan uang yang lumayan saat mengunjungi rooftop bar ini, tetapi akan sebanding dengan pengalaman menikmati berbagai sajian makanan dan minuman berkelas dengan view kota Kuala Lumpur yang menawan. Book tiket pesawat ke Kuala Lumpur sekarang juga di Pergi.com! Ada banyak promo menarik yang bisa buat tiket pesawat kamu lebih murah. Pergi yuk!