Sumber: Instagram @fikri.m.r

paket tour diskon 10%
Diskon 10% untuk Paket Tour Explore

Destinasi wisata di Bali memang tidak ada habisnya! Selain pantai-pantainya yang memiliki panorama yang memikat, Bali juga punya destinasi wisata air terjun yang gak kalah cantiknya ho! Tidak salah memang jika Bali ditetapkan sebagai destinasi terbaik di dunia versi Tripadvisor.

Jika kamu akan liburan ke Bali dan mencari alternatif wisata yang belum terlalu ramai tetapi tetap bisa dibuat ngadem dan foto-foto hits, yuk main ke salah satu dari 3 air terjun di Bali yang cantiknya kebangetan ini!

1. Air Terjun Aling-Aling


Terletak di Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali, air terjun cantik ini menawarkan pemandangan yang indah plus air terjun cantik yang asyik banget untuk tempat ngadem! Air terjun ini dikelilingi oleh tebing tinggi dan pepohonan hijau, sehingga menghasilkan pemandangan yang menakjubkan Belum lagi airnya yang jernih dan berwarna kebiruan di bagian kolam bawah air terjunnya dijamin buat kamu ingin langsung nyebur.

cicilan pergi.com
Cicilan 3/6/12 bulan

Tapi karena arusnya yang cukup kuat dan kedalaman air yang cukup dalam, kamu harus bisa berenang ya! Jika tidak bisa berenang, kamu bisa main air di pinggir saja dan jangan lupa untuk foto-foto ya! Untuk menuju air terjun ini dibutuhkan sedikit usaha ekstra karena dari Desa Sambangan, kamu harus masuk lagi ke dalam hutan, jalan bebatuan serta ratusan anak tangga yang akan mengantarkan kamu ke air terjun cantik ini. Selain harus menyiapkan fisik, kamu juga harus membawa perbekalan yang cukup ya!

Baca Juga:  Ini Tempat Dan Waktu Yang Tepat Untuk Lihat Sakura Mekar Di Jepang Tahun 2017!

2. Air Terjun Tukad Cepung

Kamu yang ingin merasakan serunya ber-shower ria di bawah air terjun alami yang fotogenik? Main ke air terjun Tukad Cepung yuk! Air terjun yang menjadi favoritnya traveler dan juga fotografer ini juara banget dari segi pemandangan yang disajikan! Terletak di Dusun Penida Kelod, Tembuku, Bangli, Tembuku, Kabupaten Bangli, Bali, air terjun ini berada di tengah-tengah tebing batu yang hampir berhimpitan. Cahaya matahari yang masuk ke air terjun ini menghasilkan pencahayaan alami yang membuat air terjun ini semakin eksotis. Selain main air, tujuan utama traveler yang main ke air terjun ini adalah untuk foto-foto keren karena air terjun ini memang fotogenik sekali!

3. Air Terjun Tibumana

Air terjun cantik di Bali berikutnya adalah air terjun Tibumana yang berada di Banjar Bangun Lemah Kawan, Desa Apuan, Kecamatan Susut, Bangli, Bali. Hanya dengan membayar Rp 5000 per orang, kamu sudah bisa menikmati keindahan air terjun dengan airnya yang berwarna kebiruan. Pemandangan super cantik ini memang yang membuat air terjun ini ramai dikunjungi wisatawan.

Bahkan turis asing juga sudah banyak yang mampir ke air terjun ini! Jadi jangan kaget ketika melihat bule berbikini yang dengan riangnya bermain air di air terjun cantik ini ya! Yuk jangan mau kalah dari turis asing yang sudah main ke air terjun ini! Akses menuju air terjun Tibumana lumayan menantang. Kamu harus menuruni puluhan anak tangga untuk sampai ke air terjun ini. Namun semua akan terbayar dengan keindahan air terjun yang dijamin buat kamu ingin cepat-cepat nyebur dan ngadem.

Jadi, bagi kamu yang ingin menikmati wisata Bali yang masih belum seramai Pantai Kuta, coba deh main ke salah satu air terjun cantik diatas! Dijamin kamu bisa menikmati sisi lain dari wisata Bali yang masih asri dan juga menawan. Yuk pesan tiket pesawat ke Bali sekarang juga di Pergi.com. Pergi yuk!

Baca Juga:  30 Destinasi Wisata Indonesia Rasa Luar Negeri yang Hits Abis - Part II

Tiket Pesawat ke Balii

paket tour jepang
Paket tour murah ke Jepang all-in di Pergi.com