Saat ini, memesan tiket pesawat tentu bukan hal yang sulit. Kemajuan teknologi dan hadirnya berbagai agen tiket pesawat online semakin memudahkan siapa saja untuk mencari tiket pesawat untuk berbagai destinasi.

paket tour diskon 10%
Diskon 10% untuk Paket Explore
cicilan 0%
Bayar berkala dengan cicilan 0%

Tapi, masalahnya tidak semua tiket ke destinasi impian itu terjangkau dan ‘aman’ bagi kantong. Apalagi jika kamu ada rencana ingin mengunjungi destinasi yang lumayan jauh, kamu harus pandai-pandai mencari tiket pesawat murah agar budget liburan lebih hemat. Tapi tenang saja! Ada kok cara mudah dapatkan tiket murah yang bisa kamu coba!

1. Daftar Newsletter

tips backpacker
Jadilah orang pertama yang tahu jika maskapai akan mengadakan promo atau promo diskon dari agen travel online seperti Pergi.com dengan mendaftar ke newsletter masing-masing maskapai dan agen travel online.

Kamu akan mendapat info yang update soal promo maupun diskon yang bisa dipakai untuk buat tiket pesawat kamu lebih murah. Jadi kamu bisa tahu kapan harus membeli tiket atau kode promo apa yang bisa dipakai untuk dapatkan diskon pembelian tiket pesawat.

2. Manfaatkan Kode Promo

pakai-kode-promo
Saat ini sudah banyak agen travel online yang semakin memudahkan kamu untuk mendapatkan tiket pesawat murah yang biasanya sering mengadakan promo untuk memanjakan customer. Nah, kamu bisa cek website pembelian tiket online satu per satu untuk melihat promo apa yang sedang berlangsung.

Baca Juga :

Misalnya di Pergi.com saat ini sedang ada promo spesial Idul Adha dan Hotel Best Deals dengan diskon hingga Rp 400.000 untuk tiket pesawat dan hotel. Gunakan kode promo seperti ini saat beli tiket pesawat untuk dapat potongan dari harga tiket awal. Kan lumayan bisa menghemat budget liburan!

Baca Juga:  Rasakan Sensasi Tanpa Bayangan Saat Fenomena Kulminasi di Tugu Khatulistiwa!

3. Sering-sering Membandingkan Harga

tips-liburan-2
Langkah yang satu ini bisa jadi lumayan melelahkan karena kamu harus membandingkan harga tiket pesawat dari maskapai yang berbeda untuk bisa mendapatkan harga termurah. Tapi kini membandingkan harga tiket pesawat sudah semakin mudah dengan adanya situs yang menjual tiket pesawat secara online, seperti Pergi.com misalnya.

Di Pergi.com kamu bisa membandingkan harga tiket ke tujuan yang diinginkan dari berbagai maskapai. Mulai dari yang termurah hingga yang termahal, semua dalam satu jendela yang sama.

4. Lebih Cepat Lebih Baik

tips-traveling-2
Sudah jadi rahasia umum jika kamu mau mendapatkan tiket murah ya harus memesan dari jauh-jauh hari sebelum tanggal keberangkatan. Hal ini ada benarnya juga karena kebanyakan maskapai berbiaya rendah menggunakan strategi marketing yang menjual tiket murah untuk keberangkatan beberapa bulan kemudian atau bahkan tahun depan.

Jadi, jika kamu sudah menemukan tiket murah jangan ragu untuk membelinya segera untuk menghindari kenaikan harga yang bisa selalu terjadi.

See, tidak terlalu rumit bukan untuk mendapatkan tiket pesawat murah? Jadi jangan patah semangat untuk bisa liburan ke destinasi impian karena untuk mendapatkan tiket pesawat murah bukanlah hal yang terlalu sulit untuk dilakukan. Pergi yuk!

Diskon Tiket Pesawat dan Hotel

cicilan 0%
Liburan Kemana Saja Bisa Dicicil