Setelah sempat mengeluarkan banyak foto teaser Pokemon yang tiba di Bandara Changi, Singapura, hari ini (18/11/16) event Pokemon at Changi resmi dimulai! Ditandai dengan parade 10 Pikachu yang menari dengan lucunya di departure hall Terminal 3 Bandara Changi.

Acara ini berhasil menarik perhatian masyarakat Singapura dan juga traveller yang akan terbang di bandara yang didapuk sebagai salah satu bandara terbaik dunia di 2016.

cicilan 0%
Bayar berkala dengan cicilan 0%

Pokemon at Changi ini merupakan salah satu event terbaru Bandara Changi dalam menyambut liburan akhir tahun. Di hari peluncurannya ini, kamu bisa menonton penampilan 10 Pikachu yang menari pada pukul 10.30 pagi dan 19.30 malam waktu setempat. Selain itu, ada Pikachu raksasa yang memakai topi natal setinggi 7 meter di Terminal 3.

Di area ini juga terdapat rumah jahe raksasa yang dihiasi pohon natal setinggi 8 meter yang dihiasi pernak pernik pokemon. Selain foto-foto, disini kamu juga bisa melihat permainan lampu yang apik dan pertunjukan musik. Pertunjukan ini bisa dinikmati setiap pukul 2 siang, 6 sore, 7 dan 8 malam plus pukul 5 sore di saat weekend.

pokemon di Changi
Sumber: http://nowboarding.changiairport.com/discover-changi/pokemon-at-changi.html

Kamu juga bisa ikut meet and greet dengan karakter Pikachu pada waktu weekend pada pukul 6 sore dan 8 malam waktu setempat!

Selain itu, ada juga karakter pokemon yang akan menyambut kamu di Terminal 2 yaitu si tambun Snorlax! Di departure hall Terminal 2 Changi tersedia Taman Snorlax dimana kamu bisa berfoto ria dengan salah satu karakter pokemon terfavorit ini. Ada juga konter Z-Moves yang bisa kamu temui di setiap terminal di Changi untuk melatih pokemon atau seru-seruan di konter face painting.

Untuk kamu yang bermain Pokemon Go juga bisa berburu pokemon di seluruh area Bandara Changi. Total tersedia 136 poke stop dan 8 Gym yang ada di are terminal bandara. Plushies karakter pokemon seperti Pikachu, Eevee, Bulbasaur, Squirtle, Charmander dan Poke Ball pun bisa dibawa pulang dengan harga per item SGD$ 9.90. Kamu juga bisa memenangkan set plushies pokemon diatas secara gratis dengan mengikuti kuis yang diadakan Bandara Changi.

pokemon di Changi
Sumber: http://nowboarding.changiairport.com/discover-changi/pokemon-at-changi.html

Nah, acara Pokemon di Changi ini masih bisa kamu nikmati hingga 11 Februari 2017 lho. Jadi still a long way to go! Ayo siapkan tiket pesawat kamu ke Singapura sekarang juga. Beli tiket kamu di Pergi.com dan nikmati liburan seru di Singapura! Pergi yuk!

Tiket Murah ke Singapura