Bukan Bali namanya kalau tidak ada pantai cantik untuk dikunjungi. Pulau Dewata memang terkenal dengan pantai-pantainya yang banyak dicari para wisatawan. Di sini ada Pantai Kuta, Pantai Nusa Dua, Pantai Jimbaran, dan Sanur. Selain panti-pantai yang sudah disebutkan tadi, ada juga pantai-pantai lain di Bali yang tidak kalah indahnya.

Berikut Pergi.com punya rekomendasi pantai cantik di Bali yang bisa kamu kunjungi selain pantai Kuta atau pantai-pantai ternama lainnya.

1. Pantai Dreamland

Sumber: By Karya sendiri, CC BY 3.0, Link
Sumber: By Karya sendiri, CC BY 3.0, Link

Yang menarik dari Pantai Dreamland adalah pasir pantainya yang putih bersih. Ombak di Pantai Dreamland juga cocok untuk pengunjung yang ingin berenang atau bermain air. Fasilitas di kawasan ini juga sudah lengkap, bahkan kamu bisa menikmati kuliner khas Pantai Dreamland, ikan bakar.
Hanya butuh 45 menit dari Bandara Ngurah Rai untuk menuju pantai Dreamland. Letaknya juga tidak begitu jauh dengan Garuda Wisnu Kencana, jadi jangan lupa untuk memasukkan Pantai Dreamland dalam itinerary kamu.

2. Pantai Padang

Sumber : http://www.pasirpantai.com
Sumber : http://www.pasirpantai.com

Jika banyak pantai yang terkenal sebagai tempat surfing karena ombak pantainya yang menantang, Pantai Padang Bali menawarkan ombak yang tenang. Pantai ini makin terkenal setelah menjadi salah satu lokasi syuting Eat, Pray, and Love yang dibintangi oleh Julia Roberts. Di kawasan ini pula, banyak pasangan yang menggunakannya sebagai lokasi pengambilan foto pre wedding. Hal lain yang bisa dinikmati dari adalah latar perbukitan yang rindang dan bebatuan karang.

3. Pantai Finn

Sumber: http://www.cumilebay.com
Sumber: http://www.cumilebay.com

Bagi kamu yang ingin merasakan nuansa “pantai eksklusif”, silakan mampir ke Finn’s Beach Club. Pantai ini terletak di balik tebing, dan untuk masuk ke pantai ini kamu akan menggunakan lift. Tentunya tidak semua orang bisa masuk dan menikmati keindahan Pantai Finn. Kamu harus menginap di Semara Luxury Villa Resort atau membeli voucher untuk masuk ke pantai ini.
Mereka yang pernah ke sini pasti akan mengakui keindahan pantai tersembunyi ini. Terutama jika airnya surut, pengunjung bisa berenang dan memandangi bebatuan karang.

Tidak ada habisnya memang jika bercerita tentang keindahan pantai di Bali.

Tidak ada habisnya memang jika bercerita tentang keindahan pantai di Bali. Pasti masih banyak lagi kawasan wisata bahari yang bisa kamu temukan di Bali. Cukup rencanakan liburanmu lalu book tiket dan hotelya di Pergi.com.