Selain wisata alam maupun kuliner, theme park menjadi salah satu destinasi wisata terfavorit untuk berlibur. Jika kamu termasuk yang suka mengunjungi theme park saat liburan di suatu kota / negara, bersiaplah karena ada banyak theme pak dan wahana permainan baru yang akan buka di Asia pada tahun 2017 ini!

cicilan 0%
Bayar berkala dengan cicilan 0%

Berikut informasi mengenai 5 wahana baru dan theme park di Asia yang akan buka pada 2017 ini.

1. Iron Man Experience di Disneyland Hong Kong

A post shared by www.2Madames.com (@2madames) on


Direncanakan akan dibuka untuk umum pada tanggal 11 Januari 2017 di Tomorrowland-nya Disneyland Hong Kong, Iron Man Experience akan membawa pengunjung untuk masuk ke dunia Iron Man dan Stark Industry! Pengunjung nantinya bisa mengeksplorasi Stark Expo dan bisa melihat berbagai teknologi terbaru yang di-display di gedung ini.

Baca Juga :

Mulai dari pajangan kostum yang dipakai Iron Man, misalnya MARK III yang dipakai di salah satu film keluaran Marvel ini, hingga permainan virtual yang memungkinkan kamu merasa tengah memakai armored-suit nya Iron Man! Highlight dari wahana baru di Disneyland Hong Kong ini adalah Iron Wing dimana pengunjung bisa merasakan sensasi terbang (secara virtual) mengelilingi landmark Hong Kong hingga merasakan sensasi bertarung melawan bad guy bersama Tony Stark! Seru sekali ya!

Baca Juga:  Ini Tempat Dan Waktu Yang Tepat Untuk Lihat Sakura Mekar Di Jepang Tahun Ini!

2. Nemo & Friends SeaRider di Tokyo DisneySea


Pernah berpikir ingin berenang bersama Nemo dan Dory di dalam lautan? Well, sekarang kamu bisa merasakan sensasi tersebut! Tepatnya di Tokyo DisneySea akan hadir wahana baru yang diberi nama Nemo & Friends SeaRider yang rencananya akan mulai dibuka pada 12 Mei 2017 menggantikan wahana StormRider yang sudah ditutup.

Di wahana ini nantinya kamu akan berada di kapal selam yang akan membawa kamu menyelam jauh ke dalam lautan untuk bertemu si ikan kecil yang menggemaskan, Nemo beserta Dory. Menggabungkan visual dan dynamic motion beserta audio yang mumpuni, Nemo & Friends SeaRider tentu akan memberikan pengalaman seru menjelajahi bawah laut bersama Nemo dan Dory. Ada ikan-ikan lain yang juga muncul di film Finding Nemo dan Finding Dory juga lho! So, keep your eyes open to spot them!

3. 20th Century Fox World Malaysia


Terletak di Genting Highlands, theme park yang sudah ditunggu-tunggu yaitu 20th Century Fox World Malaysia rencananya akan dibuka pada akhir tahun 2017 setelah beberapa kali penundaan. Dibangun untuk mengganti Genting Theme Park yang sudah berusia 30 tahun dan telah ditutup sejak tahun 2013 lalu, theme park ini nantinya akan menjadi langkah pertama 20th Century Fox mengembangkan sayap di bidang theme park.

20th Century Fox World ini nantinya akan dilengkapi atraksi dari berbagai film dan franchise terkenal keluaran 20th Fox Century, seperti Rio, Ice Age, Life of Pi, Night at the Museum hingga Alien vs. Predator.

Baca Juga:  Tak Perlu Jauh-Jauh Ke Paris, Indonesia Juga Punya Banyak Spot Gembok Cinta Lho!

4. Legoland Jepang


Terletak di Nagoya, Legoland Jepang rencananya akan dibuka pada 1 April 2017. Theme park ini akan menjadi Legoland kedelapan di dunia dan kedua di Asia setelah Legoland di Johor Bahru, Malaysia. Akan ada tujuh area berbeda yang bisa kamu temukan di legoland Jepang.

Akan ada 40 wahana, show dan juga atraksi menarik yang akan menghibur pengunjung nantinya. Misalnya akan ada Knight Kingdom yang memiliki The Dragon-roller coaster atau Dragon`s Apperentice untuk anak-anak. Di theme park ini kamu juga akan menemukan banyak bangunan yang dibuat dari LEGO, seperti Istana Nagoya yang terbuat dari 225.000 LEGO!

5. Happy Valley Chengdu, Cina

A post shared by Theo (@ridesplusslides) on


Taman bermain Happy Valley Chengdu rencananya akan melakukan penambahan wahana di tahun 2017 ini dengan mendatangkan dua roller coaster terbaru. Wahana baru di theme park ini sedang dikerjakan dan rencananya mulai beroperasi di tahun ini juga, tapi belum ada tanggal yang pasti.

Roller coaster ini nantinya akan menggunakan teknologi terbaru yang dijamin akan membuat para pengunjung merasakan sensasi adventure tak biasa.

Jadi, jika kamu ingin liburan ke Hong Kong, Jepang, Malaysia atau Cina boleh mengunjungi salah satu theme park atau wahana terbaru yang akan buka di tahun 2017 ini ya! Mulai rencanakan liburan ke luar negeri kamu mulai sekarang. Cari tiket pesawat murah ke destinasi impian di Pergi.com dan masukkan theme park diatas dalam itinerary kamu. Pergi yuk!

Tiket Murah ke Luar Negeri

Baca Juga:  7 Destinasi Wisata Gratis di Hong Kong
cicilan 0%
Liburan Kemana Saja Bisa Dicicil