Designed by Freepik

paket tour diskon 10%
Diskon 10% untuk Paket Explore

Sudah bukan rahasia lagi jika traveling memiliki manfaat positif bagi semua umur. Nah, kapan terakhir kali kamu liburan bersama keluarga? Tidak ada salahnya lho mengajak orangtua dan anak untuk liburan bersama.

pergi-tour
Liburan bebas ribet dengan paket tour di Pergi.com

Membawa keluarga inti beserta orangtua liburan bersama tentu akan sangat menyenangkan. Meski akan sedikit repot dari segi perencanaan liburan, namun keseruan jalan-jalan bersama anak dan orangtua tentu akan jadi menghadirkan lebih banyak kenangan manis, bukan?

Baca Juga :

Karena kamu akan liburan bersama anggota keluarga dari berbagai umur, berarti kamu harus merencanakan liburan dengan baik agar semua orang menikmati liburan tersebut. Berikut ini 5 tips rencanakan liburan keluarga lintas generasi agar liburan berjalan lancar dan menyenangkan untuk semuanya.

1. Pilih Negara yang Disukai Semua

Liburan Keluarga Lintas Generasi
Jangan pilih negara tujuan hanya berdasarkan keinginan pribadi, namun pikirkan juga apakah negara tersebut juga ramah terhadap anak-anak dan juga lansia agar semua anggota keluarga bisa merasakan keseruan liburan bersama.

Sebelum memilih tujuan liburan, ada baiknya diskusikan hal tersebut dengan orangtua agar mendapat negara tujuan yang sama-sama ingin dikunjungi.

2. Pilih Negara Dengan Banyak Atraksi

Liburan Keluarga Lintas Generasi
Selain memilih negara yang disukai semua orang yang akan berangkat liburan, kamu harus tetap mempertimbangkan apa saja yang bisa dinikmati dan dilakukan di negara tersebut.

Agar waktu liburan lebih puas, pilihlah negara yang memiliki banyak atraksi, seperti taman bermain, pantai, pusat budaya, wisata kuliner dan sebagainya. Jadi Anda memiliki banyak opsi tempat menarik yang bisa dikunjungi selama liburan bersama-sama.

Baca Juga:  Ingin Liburan Rame-rame? Begini Cara Memesan Tiket Pesawat Rombongan

3. Pertimbangkan Ikut Tour

Liburan Keluarga Lintas Generasi
Memesan tour ke negara yang dituju memiliki banyak kelebihan terutama ketika liburan bersama anak-anak dan lansia. Hal ini karena semua itinerary sudah tersusun dengan baik dan terjadwal jadi kamu sudah tahu mau kemana hari ini dan hari selanjutnya.

cicilan 0%
Liburan Kemana Saja Bisa Dicicil

Selain itu kamu sekeluarga akan dipandu guide berpengalaman dan urusan transportasi pun tak perlu dipikirkan karena semuanya biasanya sudah include ke dalam biaya tour.

4. Selipkan Waktu Bebas

Liburan Keluarga Lintas Generasi
Liburan tentu menyenangkan. Setiap hari jalan kesana kesini menikmati keindahan destinasi yang dituju. Namun tak ada salahnya untuk menyelipkan waktu bebas untuk melakukan hal-hal yang mungkin ingin dilakukan anggota keluarga selama liburan.

5. Istirahat yang Cukup

Liburan Keluarga Lintas Generasi
Saat membuat itinerary, jangan paksakan untuk mengunjungi banyak tempat di satu hari karena kamu harus mempertimbangkan kesehatan semua anggota keluarga.

Jangan potong waktu makan dan juga waktu tidur hanya karena ingin kesana kemari. Selain itu siapkan juga snack selama perjalanan agar anak tak rewel dan kamu serta orangtua punya energi untuk jalan-jalan.

Liburan lintas generasi memang akan sedikit repot, namun bisa menghabiskan waktu bersama keluarga tentu jadi hal yang menyenangkan bukan? Biar tidak repot, yuk pesan paket tour ke negara impian di Pergi.com ! Ada banyak pilihan negara yang bisa dipilih sesuai keinginan. Pergi yuk!

Pesan Paket Tour

cicilan 0%
Liburan Kemana Saja Bisa Dicicil