Liburan kini sudah menjadi salah satu kebutuhan penting bagi banyak orang, apalagi yang ingin lari sejenak dari berbagai aktifitas. Namun pergi liburan pun banyak hal yang harus dipikirkan. Mulai dari dokumen perjalanan seperti paspor dan visa, tiket pesawat, tempat menginap, itinerary mau kemana saja sampai-sampai petunjuk jalan lengkap di destinasi tujuan.

Bagi yang sudah pernah jalan ke destinasi tersebut atau yang sering backpacker-an dan terbiasa mengurus semua printilan liburan sendiri tentu tidak akan merasa bingung ketika ingin jalan. Tapi bagi kamu yang ingin liburan tinggal santai tanpa harus repot urus ini itu, pilihan terbaik adalah liburan dengan paket tour.

paket tour pergi.com
Untuk saat ini hanya bisa diakses melalui desktop / laptop

Banyak orang yang berpikir jika liburan dengan paket tour itu mahal dan membatasi gerak selama liburan. Tapi hal tersebut tidak benar kok! Berikut ini ada informasi mengenai 5 keuntungan liburan dengan paket tour yang harus kamu tahu.

1. Liburan Terjangkau

Liburan Dengan Paket Tour
Liburan dengan menggunakan tour berarti semua biaya utama sudah di-cover oleh biaya yang dibayarkan di awal. Seperti tiket pesawat, penginapan, makan, transportasi dan biaya tiket masuk ke berbagai tempat wisata di tujuan. Meskipun liburan dengan tour sering mendapat impresi sebagai liburan mahal, namun seiring waktu penyedia jasa paket tour sudah bekerja sama dengan berbagai maskapai, penginapan dan transportasi untuk membuat biaya liburan tetap lebih murah.

2. Ada Pemandu

Liburan Dengan Paket Tour
Setiap paket tour yang ditawarkan termasuk di dalamnya pemandu yang siap membawa kamu kemana saja di dalam itinerary dan memberikan informasi menarik tentang daerah yang dikunjungi. Dengan begini, kamu bisa menambah informasi tentang tempat yang dikunjungi dan tidak perlu takut tersasar ketika berkeliling di kota asing.

3. Kenyamanan Terjamin

Liburan Dengan Paket Tour
Dengan liburan menggunakan tour, kenyamanan dan keamanan kamu saat berada di tujuan liburan tentu akan terjamin. Mulai dari saat kedatangan, menginap, saat berada di objek wisata dan sebagainya. Tidak ada yang perlu kamu repotkan. Semua sudah diurus oleh penyelenggara tour dan kamu bisa lebih menikmati waktu liburan bersama keluarga maupun teman tanpa harus direpotkan oleh berbagai hal.

diskon 4% up to 1jt
Diskon Tiket Pesawat 4% up to 1 juta

4. Lebih Banyak Wisata yang Bisa Dikunjungi

Liburan Dengan Paket Tour
Dalam itinerary perjalanan biasanya sudah dimasukkan wisata mana-mana saja yang akan dikunjungi. Selain mengunjungi tempat wisata yang termasuk mainstream di tujuan liburan kamu, dengan bantuan pemandu kamu bisa mengunjungi banyak destinasi wisata baru yang masih belum banyak diketahui orang. Menyenangkan, bukan?

5. Waktu Lebih Efektif

tips-liburan
Dengan mengikuti tour, kamu bisa lebih efektif dalam mengelola waktu karena selalu ada kegiatan di setiap harinya dari itinerary yang sudah disiapkan. Jadi tidak ada lagi waktu liburan yang terbuang hanya dengan tidur-tiduran di hotel atau bingung bagaimana cara mencapai satu objek wisata. Selain itu dengan menggunakan paket tour, kamu juga bisa mengunjungi destinasi wisata di saat yang tepat karena pemandu tahu kapan waktu terbaik untuk mengunjungi objek wisata tersebut.

So, sudah memutuskan kapan mau liburan dengan menggunakan tour? Pastikan juga untuk memilih penyedia jasa tour terpercaya seperti Pergi.com ya agar liburan kamu lebih aman, terjamin dan juga bebas stress. Pergi liburan yuk!

cicilan pergi.com
Cicilan 3/6/12 bulan