Selain memikirkan tiket pesawat murah, kamu juga perlu memikirkan tempat menginap saat liburan lho! Meski jadwal liburan kamu masih lama, kamu tetap bisa booking hotel jauh-jauh hari untuk menghindari kenaikan harga maupun ketersediaan kamar.

foto kontes destinasi pilihan gue
Post Foto di IG bisa Menang 15 Juta

Jika kamu ingin bersantai sejenak di Kota Gudeg, berikut ini ada rekomendasi 5 hotel di Jogja dengan fasilitas bathtub yang bisa jadi tempat kamu memanjakan diri selama liburan di Jogja.

1. Crystal Lotus Hotel Yogyakarta


Hotel yang satu ini juga menawarkan pilihan kamar dengan fasilitas lengkap untuk liburan yang nyaman dan menyenangkan di Jogja. Crystal Lotus Hotel hanya berjarak sekitar 5 menit berkendara dari Universitas Gajah Mada Yogyakarta, 9 menit ke Keraton Yogyakarta dan 7 menit ke Jalan Malioboro. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan wi-fi gratis, minibar, TV kabel layar datar, kamar mandi dengan shower dan bathub serta balkon dengan view Kota Jogja dan juga kolam renang. Ada juga gym gratis, layanan antar jemput gratis berjadwal ke Malioboro, spa dan juga parkir valet gratis.

crystal-lotus-hotel-yogyakarta

2. Ibis Styles Yogyakarta


Hotel yang satu ini lokasinya hanya 2 menit jalan kaki dari Malioboro. Kamar-kamar di hotel ini memiliki desain modern dengan fasilitas komplit yang akan memanjakan liburan kamu. Mulai dari tv lcd, wi-fi gratis di setiap ruangan, kolam renang outdoor, bar lounge di bagian rooftop dan tak ketinggalan tersedia bathub berdesain modern di setiap kamar. Dari hotel ini juga kamu bisa dengan mudah mengunjungi berbagai tempat wisata seru di Jogja. Misalnya saja Ambarukmo Plaza yang bisa dicapai selama 20 menit perjalanan, Pantai Parangtritis yang bisa dicapai dalam 1,5 jam dan Jalan Malioboro yang bisa dicapai dengan berjalan kaki santai selama 2 menit.

ibis-styles-yogyakarta

3. New Saphir Yogyakarta


Hotel yang satu ini memiliki fasilitas kamar dengan standar hotel mewah namun dengan harga per malamnya yang masih terjangkau. Mulai dari AC, tv kabel dengan siaran premium, free wi-fi di seluruh kamar dan tak ketinggalan kamar mandi yang dilengkapi dengan shower, bathtub dan juga slipper gratis. Hotel Saphir Yogyakarta ini lokasinya dekat dengan Bandara Adi Sutjipto dan juga dekat dengan beberapa objek wisata populer di Jogja, seperti Pura Pakualaman, Gedung Agung, Lippo Mall, Museum Affandi dan masih banyak lainnya.

new-saphir-yogyakarta

4. Hyatt Regency Yogyakarta


Hotel bintang 5 di Jogja ini memiliki fasilitas super mewah untuk manjakan dirimu selama liburan di Jogja. Ada kamar yang memiliki view Gunung Merapi yang menakjubkan dari kejauhan. Namun setiap kamar dilengkapi dengan dengan wi-fi gratis, tv kabel, coffee / tea maker, serta kamar mandi dari marmer dengan bathtub keren! Fasilitas lainnya adalah gym, lapangan golf, kolam renang cantik, spa, lapangan tenis dan masih banyak lainnya. Hotel ini hanya berjarak sekitar 10 menit berkendara ke pusat kota

hyatt-regency-yogyakarta

5. Tentrem Yogyakarta


Liburan sambil menginap di hotel bintang 5 di Jogja seperti Hotel Tentrem tentu sangat menyenangkan! Tak hanya pelayanan dan fasilitas premium yang didapatkan, lokasi hotel ini juga sangat strategis dan dekat ke berbagai destinasi wisata menarik di Jogja. Fasilitas yang ada di kamar hotel ini sangat lengkap, mulai dari wi-fi gratis, tv led dengan acara premium, balkon pribadi, dan kamar mandi yang memiliki shower terpisah dari bathtub. Selain itu ada juga kolam renang outdoor yang bisa dinikmati tamu hotel. Dari jendela kamar kamu juga bisa melihat pemandangan cantik Gunung Merapi di kejauhan lho! Dari Hotel Tantrem ini hanya sekitar 5 menit berkendara untuk menuju Keraton Yogyakarta, 30 menit ke Candi Prambanan dan 45 menit ke Candi Borobudur.

tentrem-yogyakarta

Sudah menentukan mau bermalam di mana saat liburan ke Jogja? Yuk segera booking hotelnya di Pergi.com! Ada diskon hotel menarik di Pergi.com. Pergi yuk!

Hotel di Jogja

promo hotel pergicom
Diskon up to 150rb