Sumber: http://www.marinabaycarnival.sg/

paket tour diskon 10%
Diskon 10% untuk Paket Explore

Libur akhir tahun yang berbarengan dengan libur sekolah tentu jadi momen yang pas untuk kamu mengajak si kecil liburan bersama. Bingung memilih mau liburan kemana bersama keluarga? Ke Singapura saja!

pergi-tour
Liburan bebas ribet dengan paket tour di Pergi.com

Selain ada banyak destinasi wisata seru untuk liburan bersama keluarga, Singapura juga akan kedatangan karnaval terbesar di Marina Bay lho! Pas sekali untuk tempat bermain bersama anak saat liburan ke Singapura.

Baca Juga :

Berikut ini Pergi.com rangkum 5 alasan kenapa Marina Bay Carnival bisa jadi pilihan tempat liburan keluarga yang asyik di Singapura.

1. Gratis!

Marina Bay Carnival
Sumber: https://mothership.sg/2017/11/carnival-singapore-marina-bay-largest/
Well, Singapura terkenal memiliki banyak destinasi wisata gratis yang bisa dikunjungi dan Marina Bay Carnival jadi tambahan terbaru ke dalam wisata gratis di Singapura Untuk masuk ke karnaval ini kamu tidak dipungut biaya alias gratis. Namun, jika ingin naik wahana permainan atau mencoba peruntungan di game arcade, kamu harus beli credit di lokasi maupun order online di http://marinabaycarnival.sg.

Kartu untuk bermain game di Marina Bay Carnival dijual seharga SGD10 yang bisa ditop-up dengan nilai unlimited. Masih terjangkau bukan?

2. 40 Pilihan Wahana Bermain

A post shared by Urbandesis.com (@urbandesis) on


Marina Bay Carnival merupakan karnaval untuk segala umur sehingga mulai orang tua hingga anak-anak bisa menikmati acara ini. Terdapat lebih dari 40 pilihan wahana bermain terdiri dari wahana penguji adrenalin dan juga mesin permainan arcade yang menarik.

Baca Juga:  Yang Populer Seputar Traveling di 2017 Versi Instagram
cicilan 0%
Liburan Kemana Saja Bisa Dicicil

Wahana penguji nyali yang bisa kamu naiki ada banyak. Misalnya The Star Flyer yang mirip dengan giant swing yang akan membawa kamu berputar di ketinggian 35 meter dan bisa menikmati pemandangan Singapura yang menawan. Jika kurang memacu adrenalin, ada Cyclone Coaster yang merupakan wahana terbesar di karnaval ini. Ada juga Das Fun Schiff pirate ship yang mirip kora-kora dan untuk anak kecil tersedia Log Flume dan Apple Coaster.

Selain itu ada 30 mesin permainan yang bisa dimainkan, misalnya mesin capit boneka dengan 1,2 juta boneka yang tersedia untuk diambil! Harga sekali main permainan-permainan tersebut bervariasi dari SGD4 – 10.

3. Mudah Diakses


Marina Bay Carnival akan diadakan di kawasan Marina Bay tepatnya di depan Bayfront Event Space dan The Promontory @ Marina Bay. Dengan luas sekitar 25,000 sqm, karnaval yang disebut-sebut sebagai yang terbesar di Singapura ini sangat mudah diakses menggunakan transportasi umum di Singapura, sehingga kamu yang berkunjung bersama keluarga tidak perlu bingung soal transportasi.

  • Stasiun MRT terdekat: Bayfront, Promenade dan Downtown
  • Bus yang melewati: 653, 655, 657, 661, 662, 664, 666, 667, 668, 669, 670, 982E, 513, 402, 400, 133, 106, 97E, 97 & 1
  • Tempat parkir terdekat: Wilson carpark di Red Dot Design Museum, Marina Bay Financial Centre dan OUE Building

4. Ragam Pilihan Makanan


Tak hanya hadirkan banyak stall permainan, Marina Bay Carnival juga hadir dengan 20 pilihan stall makanan untuk disantap saat bermain. Menu yang ditawarkan bervariasi di setiap minggunya, mulai dari makanan ringan seperti kentang goreng, churros, popcorn, cendol hingga makanan dari restoran dengan Michelin Star, Restaurant Labyrinth. Harga makanan yang ditawarkan pun terjangkau, mulai dari SGD4.

5. Berlangsung Cukup Lama

Marina Bay Carnival
Sumber: http://www.marinabaycarnival.sg/
Jika kebanyakan event outdoor diadakan seminggu atau paling lama sebulan, acara Marina Bay Carnival ini diadakan selama hampir 4 bulan! Jadi kamu punya waktu yang cukup lama, mulai dari merayakan pergantian tahun atau liburan Imlek di Singapura untuk main ke karnaval ini

  • Marina Bay Carnival diadakan pada 8 Desember 2017 – 1 April 2018
  • Jam buka: 16.00 – 22.00 SGT setiap hari
  • Khusus Natal dan malam tahun baru buka pukul 15.00 – 02.00 SGT

Yuk segera booking tiket pesawat dan hotel di Singapura melalui Pergi.com. Tersedia juga lho pilihan paket tour Singapura dan negara lainnya di Pergi.com untuk liburan keluarga yang seru dan bebas repot. Pergi yuk!

Pesan Paket Tour

cicilan 0%
Liburan Kemana Saja Bisa Dicicil
Baca Juga:  20th Century Fox Genting Masih Dibangun, Rencana Dibuka Kembali Mundur!