Bagi kamu yang suka berburu foto selfie di tempat wisata hits, Lampung juga punya banyak destinasi wisata yang tak hanya menawarkan pemandangan indah tetapi juga banyak spot untuk foto-foto lho! Jika kamu belum ada rencana nanti libur akhir pekan atau libur lebaran mau kemana, yuk datangi 3 destinasi wisata di Lampung berikut ini yang asyik untuk ber-selfie ria.

1. Muncak Teropong Laut

Muncak Teropong Laut
Sumber: Instagram @ ruzlan_abdarazy
Terletak di Desa Muncak, Kelurahan Muncak, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung, destinasi wisata yang tengah hits di Lampung ini lokasinya dikelilingi perbukitan dan laut sehingga pemandangannya sangat cantik dan udaranya juga sejuk. Kebanyakan wisatawan yang datang kesini menghabiskan waktu dengan bersantai menikmati pemandangan sekaligus foto-foto karena ada banyak spot foto cantik yang Instagram-worthy. Ada banyak pilihan spot foto yang selalu ramai dikunjungi wisatawan, seperti misalnya gardu pandang, spot bunga, jembatan unik dan masih banyak lainnya. Muncak Teropong Laut paling ramai dikunjungi saat pagi dan sore hari. Tiket masuknya pun tergolong murah, yaitu hanya Rp 5.000 per orang.

2. Puncak Mas Sukadanaham

Puncak Mas Sukadanaham
Sumber: Instagram @ rioandikachrisandi
Terletak di Desa Sukadanaham, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Lampung, Puncak Mas Sukadanaham memadukan konsep wisata alam dan juga cafe. Tak hanya memiliki banyak spot foto menarik bagi kamu yang suka selfie, tempat wisata ini juga punya banyak fasilitas menarik seperti rumah pohon, gazebo, jembatan cinta, taman, cafe outdoor dan masih banyak lainnya. Lokasinya yang berada di daerah perbukitan membuat tempat wisata ini memiliki pemandangan keren yang memanjakan mata. Jika berkunjung di malam hari, kamu bisa menyaksikan pemandangan cantik kota Bandar Lampung yang dihiasi lampu. Untuk masuk ke tempat wisata ini, tiket masuknya adalah Rp 20.000 per orang.

3. Bukit BLT

bukit blt
Sumber: Instagram @ zolanurmadyap

Terletak di Desa Panjerejo, Gading Rejo, Pringsewu, Lampung, Bukit BLT menjadi destinasi wisata menarik lainnya di Lampung yang asyik untuk ber-selfie ria. Bukit ini menawarkan pemandangan cantik persawahan, sungai dan perumahan warga dari ketinggian. Jika berkunjung di pagi hari, kamu akan mendapati suasana yang dingin dan view berkabut yang sangat keren. Jika berkunjung di siang hari, view sunset dari atas bukit ini juga juara lho! Tiket masuk ke Bukit BLT ini sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 5.000 per orang. Dan jika kamu ingin berfoto di salah satu spot foto keren yang tersedia, seperti menara pandang, kamu harus membayar lagi sekitar Rp 2.000 – Rp 5.000 per spotnya.

Bagi kamu yang mencari inspirasi tempat wisata yang asyik untuk dikunjungi sekaligus berburu foto, yuk follow Instagram Pergi.com ! Setiap harinya ada inspirasi tempat wisata keren yang bisa jadi referensi tempat liburan kamu selanjutnya. Posting juga foto kamu di Instagram dan tag @pergicom serta gunakan hashtag #PergiTravelling karena kami akan repost foto terbaik dari kamu. Pergi yuk!

Follow Instagram Pergi.com Yuk!